Tools

Selasa, 11 Oktober 2011

“Magic Mouse”

“Magic Mouse” Mouse Canggih Dari Apple

wireless_20091020

lasertracking_20091020Apple semakin mantap dengan berbagai inofasi teknologinya. Berbagai macam teknologi baru layar sentuh Itu dimulai dengan iPhone, kemudian datang iPod touch yang semuanya mengguankan teknologi layar sentuh serta MacBook Pro yang menggunakan touch pad canggih, kini Apple mengeluarkan mouse yang menggunakan teknologi yang hampir sama.
Mouse yang diberi nama “Magic Mouse” ini memiliki teknologi layar sentuh yang juga di implementasikan pada iPhone dan iPod touch. Ini merupakan sebuah inovasi Multi-Touch Mouse pertama di dunia.
Pada permukaan Magic Mouse ini hanya bodi halus seperti mouse tanpa tombol. Padahal ini merupakan tombol touch screen yang canggih. Magic Mouse mengenali beberapa kombinasi gerakan jari tangan untuk melakukan perintah-perintah click, click kanan, scroll, screen dan beberapa fungsi lainya. Hal ini lah yang membedakan dari mouse-mouse lainnya.
Seperti dilansir KabarIT dari Apple, mouse ini menggunakan Bluetooth untuk menghubungkan ke komputer Mac anda. Sehingga tidak perlu dipusingkan dengan kabel, hal ini sangat cocok jika dipadukan dengan  Apple Wireless Keyboard. Sehingga meja komputer Mac anda akan terbebas dengan kabel-kabel yang tidak praktis.
Magic Mouse menggunakan sensor powerful laser tracking yang memiliki sensor yang lebih sensitive dan responsive. Dengan menggunakan sensor ini Magic Mouse dapat digunakan di atas berbagai permukaan meja tanpa membutuhkan mose pad.







gestures_list_20091020 


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar