Tools

Sabtu, 10 Desember 2011

Kumpulan Info Unik dan Menarik

Kaki Gila

Pada tahun 1930-1n, Francesco Lentini dari Sisilia Italia, adalah seorang musisi yang hebat. Selain itu ia juga terkenal sebagai pesepakbola. Mungkin mempunyai tiga kaki yang berperan terhadap kesuksesannya di lapangan.

Jenazah Mobil


Pada tahun 1998 Rose Martin penduduk Tiverton dimakamkan dalam mobil Corvair buatan tahun 1962.Ia membeli mobil tersebut sewaktu barunya seharga $2.500 dan memutuskan tak ingin berpisah dengan mobil kesayangan tersebut sampai matipun.


 Karpet Orotava

Karpet dari abu! Setiap tahunnya, abu gunung merapi yang berwarna-warna digunakan untuk menciptakan rancangan berwarna-warni di depan balai kota Orotava di Tenerife yang terbesar di Kepulauan Kenari.


Juara Bau

Danny Denault yang berusia 9 tahun dari new Milford, Connecticut, mendapatkan hadiah $500 dalam Kontes Sepatu Bau yang disponsori oleh Odor Eaters. Ditanya tentang rahasia suksesnya, Danny menjawab "Kotoran Sapi". Yang pasti kotoran sapi sulit dihindarkan karena ada dimana-mana.

Manusia Es

Pada bulan November 2000, David Blaine tukang sulap jalanan, melakukan aksi menakjubkan. Dengan beberapa orang dokter berjaga memantau kondisinya, Blaine menghabiskan waktu hampir 62 jam di dalam sebuah balok es berbobot 6 ton di persimpangan jalan antara 44th Street dengan Broadway, di kota New York.

 Pelotot Mata Sungguhan

   Seorang pria dari Kuba yang bernama Avelino Perez Matos bisa memainkan bola matanya hingga terkilir keluar.Jika melakukan aksinya mungkin orang mengira seperti dalam tokoh kartun saja, tapi ini sebuah fakta yang ada.

Teh Kecoa

Di Lousiana selama tahun 1800-an, teh yang dibuat dari kecoa digunakan sebagai obat tetanus. Dan kecoa digoreng dalam minyak dengan bawang putih digunakan mengobati masalah pencernaan. Ingin mencoba ???

Taksi Pertama Dalam Sejarah

Para arkeolog menggali kereta kuda berusia 2.000 tahun di Roma. Kereta kuda ini diperlengkapi dengan meteran yang menjatuhkan kerikil ke dalam sebuah drum ketika sebuah roda belakang berputar.

Gigi Palsu George Washington

Ketika George Washington berusia 57 tahun, mungkin tinggal satu giginya yang asli. Gigi palsunya dibuat dari gigi mayat manusia, sapi rusa dan bahkan badak. Pantas saja ia jarang tersenyum!

Berpidato Meski Tertembak

Seorang fanatik menembak Theodore Roosevelt pada paru-paru kanannya selama kampanye kepresidenan tahu 1912. Namun demikian, Roosevelt tetap berpidato sesuai jadwal beberapa jam kemudian. Ia mengatakan "Ada sebutir peluru dalam tubuh saya, namun dibutuhkan upaya lebih dari itu untuk mematikan seekor banteng!"

Permen Karet Tertua


Para arkeolog menemukan permen karet tertua di Swedia. Berasal dari resin pohon birch berusia 9.000 tahun dengan tanda pada gigi mumi.

Rezeki Dari Langit


9 Oktober 1992, Michelle Knapp dari Peekskill New York, mendengar benturan suara keras dari luar rumahnya. Ketika keluar menemukan bagasi mobilnya penyok. Di bawahnya terdapat sebuah batu dari luar angkasa. Knapp kegirangan ketika kolektor membayarnya $10.000 untuk mobilnya yang sudah berusia 12 tahun dan lebih dari $50.000 untuk batu dari luar angkasa.

Antang Suku Dayak

Di Borneo (Kalimantan) pada abad ke-19 ketika orang Dayak meninggal, jenazahnya dimasukkan ke dalam sebuah wadah yang biasa disebut antang. Tulang jenazah disimpan di rumah sanak saudaranya selama satu tahun sebelum dimakamkan. Tradisi ini masih dilakukan hingga sekarang meski sudah jarang.

Manusia Paling Beruntung

Pada usia lima tahun, Nicholas Fagnani jatuh setinggi 20 meter dan selamat. Pada usia 12 tahun, ia selamat ketika jatuh dari lantai 20 Gedung Liberty Bank New Yprk. Pada usia 24 tahun, ia tertabrak kereta api hingga terpental 100 meter ke udara dan agan sudah menerkanya ---- juga selamat.

Obat Vertigo

Pengobatan yang bisa berakibat fatal ! Di pegunungan Alpen, tanaman primrose berwarna emas dicari para pendaki gunung yang menyakininya sebagai obat vertigo.



Amputasi Di Hutan

Pada tahun 1993, ketika Donald Wyman dari Punxsutawney, Pennysylvania, terperangkap di bawah sebuah pohon ketika bekerja di hutan. Dalam kondisi darurat ia mengamputasi kakinya sendiri dengan sebuah pisau saku, lalu mengemudi mobil sendiri sejauh 3 km untuk meminta pertolongan.

Kecepatan Bersin

Tahukah agan bahwa tetesan uap bersin melesat dengan kecepatan hingga 45 meter per detik. Hal ini berarti sekitar 165 km per jam! Luar biasa ...

Panjang DNA

Kalau unsur-unsur DNA yang membentuk sebuah sel tunggal manusia diketik dengan huruf dua beas poin, rangkaian hurufnya akan terentang lebih dari 16.000 km.

Pembedahan Batu Ginjal

Pada tahun 1951, Jan Doot, seorang tang kunci asal Belanda membedah dirinya sendiri dengan pisau dapur untuk membuang batu ginjal seberat 120 gram.

Talenta Tangan

Zelma George dari Canton, Ohio sanggup menulis maju, mundur, terbalik mundur dan terbalik. Ia juga bisa menulis kalimat berbeda dengan masing-masing tangannya sekaligus dalam kombinasi manapun. Luar Biasa !!!
                           




0 komentar:

Posting Komentar